Sunday 26 February 2012

Rumor Tentang iPhone 5

Sepertinya Apple tidak kenal lelah untuk mengeluarkan produk yang membuat orang heboh. Belum selesai rumor tentang iPad 3 dan kebocorannya, akhir-akhir ini muncul lagi rumor tentang iPhone 5.

Di gambar ini iPhone 5 digambarkan dengan body yang terbuat dari alumunium, layar selebar 4,3 inch dan dibenamkan A6 dual-core chip yang akan membuat iPhone 5 tampak lebih bertenaga.

Jika rumor ini benar, design baru yang dimiliki iPhone 5 ini tentunya lebih imajinatif daripada iPhone 4 & 4S.












Prediksi design iPhone 5 yang berbeda. Salah satunya adalah ini,

dan ini,

Dari gambar di atas, terlihat bahwa iPhone 5 tidak menggunakan tombol 'home' (tapi menggunakan sensor)

Kelebihan iPhone 5? Hmm...

Higher Camera - iPhone 5 ini akan memiliki kamera 8MP

Layar lebih besar - Menurut Rumor yang beredar, iPhone 5 akan memiliki layar sebesar 4 inci dan lebih panjang 8mm dari iPhone sebelumnya.

Wireless syncing/ Wireless charging - Ini adalah fitur yang sama dengan iPad 3, yaitu kita dapat mentrasfer data dan mencharge tanpa menggunakan kabel.

Baterai lebih tahan lama - iPhone 5 akan memiliki baterai lebih tahan lama dibanding dengan produk Apple lainnya

iCloud - Layanan ini akan mensync gambar, musik dan data lain secara otomatis. Ketika anda mengambil gambar atau membeli konten, anda dapat mengakses semua itu di komputer anda melalui iCloud.

A5 Processor - Prosesor ini sudah ada di iPad 2. Jika prosesor ini disematkan di iPhone 5, pastinya akan menambah kemampuan iPhone tersebut.

Peringatan Gempa - iPhone 5 yang memiliki peringatan adanya gempa akan dikeluarkan oleh Jepang.

iPhone nano - Rumor yang satu ini mungkin adalah rumor yang menggembirakan. Selain fitur iPhone 5 yang lebih canggih, iPhone ini dikabarkan akan keluar dengan harga yang murah (ditujukan untuk para pengguna yang ingin memakai iPhone namun memiliki budget terbatas)


Ada yang mengatakan kalau iPhone 5 akan keluar saat summer (Juni sampai Juli) dan ada pula yang mengatakan iPhone 5 keluar pada bulan September. 
Rumor memang hanya rumor, tetapi yang ini perlu ditunggu dan dipastikan!

No comments:

Post a Comment